Gelar Rakerda, PKS Siap Putihkan Kota Cirebon

Gelar Rakerda, PKS Siap Putihkan Kota Cirebon

CIREBON- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cirebon melangsungkan agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Zamrud, kota Cirebon, Minggu (20/3). Karena masih suasana pandemi, Rakerda kali ini terlaksana tak hanya offline dengan prokes yang ketat, tapi juga berlangsung secara online.

Tema yang diusung kali ini sama dengan Rakernas dan Rakerwil, yakni Transformasi dan Kolaborasi Menuju Kemenangan PKS 2024. Lewat agenda ini, PKS Kota Cirebon akan semakin dekat dan berkolaborisasi dengan masyarakat, sehingga cepat respons dalam melayani masyarakat.

Hadir pada acara tersebut Ketua Bidang Kaderisai DPW PKS Jawa Barat Dr H Alfan Syafi’I Lc MPdI, Ketua BPD 7 Jawa Barat, Ketua DED, Ketua MPD dan Ketua DPD PKS Kota Cirebon H Karso serta jajajarannya, dan para ketua DPC PKS se Kota Cirebon.

Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Jawa Barat Dr H Alfan Syafi’I Lc MPdI resmi membuka acara dan menyampaikan  sambutan dari ketua DPW Jawa Barat. Dalam sambutan itu Alfan Syafii menyampaikan alasan masyarakat Jawa Barat memilih PKS.

BACA JUGA:

Ada tiga alasan terbesar masyarakat yang memilih PKS. Yakni karena agamis, dekat dengan rakyat, dan kadernya yang berkualitas. “Hal ini lah yang harus menjadi dasar untuk memudahkan kolaborasi dengan masyarakat. Sehingga diharapkan untuk menambah anggota,” kata Alfan.

Sementara Ketua DPD PKS Kota Cirebon H Karso menegaskan bahwa Rakerda kali ini merupakan penegasan program-program PKS Kota Cirebon yang sudah berjalan dalam melayani masyarakat. Karso mengapresiasi kinerja tim selama ini yang sudah merampungkan kerjanya walau dalam situasi pandemi yang belum berakhir.

Dirinya berharap kepada kader agar meningkatkan kesiapan dalam meraih kemenangan di tahun 2024. “Di situ ada kader, di situlah jadi lumbung suara. Jangan sampai ada kader di sebuah TPS tapi suaranya kalah”,  tegasnya.

Berita berilanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: